Catering pernikahan dan prasmanan, aqiqah, diet mayo sehat, rantangan harian, Nasi Kotak, kuning, bento, tumpeng, dan wedding organizer Surabaya Sidoarjo

Minggu, 03 Juli 2016

Catering Diet Mayo Sehat Murah Surabaya & Sidoarjo



Catering Diet Mayo Sehat Murah Surabaya & Sidoarjo. Belakangan ini, banyak sekali orang yang mendambakan hidup sehat dan bentuk tubuh yang ideal. Namun, untuk membentuk kedua hal ini diantara mereka banyak yang tidak tahu hal apa yang harus dilakukan. Mengkonsumsi sayuran buah saja ternyata tidak cukup untuk membentuk hidup sehat dan tubuh yang ideal. Apalagi bagi beberapa orang obesitas yang sudah memiliki berat badan berlebih. Bagaimana cara mengurangi berat badan? Dan makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi? 

Untungnya, dewasa ini sudah ditemui langkah tepat untuk mengurangi berat badan, yakni dengan cara diet mayo. Diet mayo merupakan metode diet selama 13 hari yang dilakukan untuk mengurangi berat badan namun tetap menjaga nutrisi di dalam tubuh. Di dalam diet mayo, anda tidak diperkenankan mengkonsumsi garam. Mengapa? Menurut penelitian, ternyata makanan-makanan yang mengandung garam justru menghambat air di dalam tubuh dan membuat tubuh kita gemuk. 

Jadi selama anda melakukan diet mayo selama 13 hari, maka usahakan untuk tidak mengkonsumsi makanan apa saja yang mengandung garam. Sekali saja anda mengkonsumsi makanan bergaram ini, maka anda harus mengulangi tahap diet mayo dari hari pertama. 

Dalam proses diet mayo ini juga anda di anjurkan untuk sering mengkonsumsi air mineral minimal 8 gelas perhari, hal ini ditujukan agar garam dan air di tubuh kita mengalami proses pengeluaran dari urin dan feses. Ketika hal ini terjadi, maka tubuh anda tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volume air dalam tubuh, secara otomatis berat badan tubuh anda akan berkurang. 

Memang bukanlah hal mudah untuk mengontrol diri sendiri dalam melakukan diet mayo ini. Untuk itu, Balazha.com akan membantu anda dengan membuat cateri diet mayo Surabaya & Sidoarjo. Dengan memesan catering diet mayo Balazha.com, maka anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk menyiapakan makanan sehat untuk program diet anda. 

Dalam melakukan diet mayo, anda bukan hanya mengkonsumsi sayuran dan buah saja. Diet ini justru memperboleh anda untuk mengkonsumsi daging dan telur. Tentunya, Balazha.com akan menyiapkan semua menu makanan yang tinggi protein dan rendah lemak. Jangan khawatir lagi soal aktivitas keseharian yang padat, karena catering diet mayo Balazha.com tidak akan membiarkan anda kekurangan asupan nutrisi dan energi untuk beraktivitas. 


Ya, dalam jangka waktu 13 hari saja. Jika anda mengikuti aturan pola makan dan menghindari pantangan, maka anda akan segera melihat berat badan turun hingga 4,5 kg. Dan jika anda berniat untuk menurunkan berat badan ini lagi, diet mayo juga bisa diteruskan setelah 2 hari off. Jadi, selama 2 hari anda bebas memakan apa saja, dan selanjutnya anda harus melakukan aturan-aturan diet mayo kembali. 

Catering Diet Mayo Surabaya dijamin aman dan segera membuahkan hasil! Tidak hanya melayani catering diet mayo saja, Balazha.com bahkan bisa membantu anda untuk menyiapkan makanan beberapa acara dan pesta. Kami juga menerima catering prasmanan pernikahan, catering nasi kotak murah, catering rantangan harian, catering aqiqah dan lain sebagainya. Pesanan catering ini akan kami kirim secara gratis untuk wilayah Surabaya & Sidoarjo. Nah, mau tunggu apalagi? Ayo pesan catering diet mayo Surabaya & Sidoarjo sekarang! Mulailah hidup sehat anda dengan mengkonsumsi makanan yang rendah lemak namun tetap bernurtrisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar